Beberapa Kesalahan Pra-Olahraga yang Sering (Dibuat oleh Tamu, Keluarga dan Bahkan Pelatih)

Ketika saya mengikuti pertandingan olahraga, entah itu pertandingan liga atau kontes pakar (dan semua tahapan di antaranya), saya mendeteksi banyak orang yang meremehkan persiapan atlet mereka. Saya tidak berbicara tentang anggota kelompok lawan, tetapi sangat berhasil — perusahaan mana, keluarga dan pelatih.

Tepat karena “semua orang” melakukan satu hal atau bermil-mil dalam mode yang mereka lakukan jika Anda kebetulan bermain, tidak berarti itu berubah menjadi sesegera mungkin. Banyak masalah yang biasanya dipraktikkan dianggap konyol tahun kemudian. Selama lebih dari 3000 tahun orang percaya bahwa lintah menyembuhkan sebagian besar penyakit. Lebih rendah dari 50-tahun sebelumnya semua pramugari dipecat pada ulang tahun ke-30 mereka.

Berpotensi hal paling umum yang saya dengar, adalah orang-orang yang berharap atlet “Keberuntungan Cocok Faktual” menjelang peluncuran pertandingan. Di sini secara diametris bertentangan dengan pola pikir eksplisit yang ingin disia-siakan atlet pada tahap tinggi. Setiap kali Anda mengulanginya untuk menghitung kesuksesan, Anda mengurangi total pekerjaan yang mereka non-publik sisihkan untuk mempersiapkan kompetitornya. Jika yang Anda butuhkan adalah kesuksesan, mengapa upaya mempraktikkan dan membangun keterampilan Anda?

Seorang atlet harus diajar untuk mengakomodasi masalah-masalah yang berada dalam kendali mereka dan kesuksesan tidak seharusnya menjadi model masalah. Saya merasa tidak berhasil dalam cara ketinggalan zaman yang dideteksi orang. Definisi kesuksesan saya adalah: ‘Apa yang terjadi ketika persiapan bertemu peluang.’

Karena Anda mungkin mungkin mungkin mungkin tidak mengendalikan ketika kesempatan pergi ke yang terbaru itu sendiri, itu mil yang paling bagus untuk titik fokus dalam persiapan Anda, model ini ketika kemungkinan tiba Anda siap untuk menghilangkan menunggu itu. Saya bahkan non-publik bertemu dengan banyak atlet yang non-publik tahu saya bahwa mereka tidak beruntung. Apa yang saya temukan berubah menjadi begitu mereka memiliki peluang tetapi mereka tidak melakukan pekerjaan penting untuk menghilangkan menunggu peluang ini setelah mereka datang.

Hal ke-2 yang paling tradisional yang saya dengar adalah orang-orang dengan bangga mengumumkan, “Make Your Perfect.” Ungkapan ini mungkin mungkin mungkin bahkan mungkin juga lebih kasar, karena tidak ada orang yang mendengar ungkapan dan pikiran ini: “Saya akan menuju tersedia di pasar dan menawarkan total lot yang saya dapatkan akhir-akhir ini.” Rencana di mana otak memproses frasa itu tidak boleh sebagai alasan untuk menyajikan semuanya, tetapi sedikit sebagai alasan untuk berkinerja buruk. Itu mengubah titik fokus mereka dari tampil dengan sukses dan menjadi akting untuk menyajikan usaha. Mereka mengulangi mereka bahwa seharusnya tidak ada hal semacam ini sebagai cara seseorang akan tahu jika saya memberikan semuanya sehingga jika masalah merayap ke selatan saya dapat terus mengulangi mereka “I Did My Perfect.”

Apa yang saya ulangi dari perusahaan dan keluarga saya untuk berhubungan dengan anak atau perusahaan mereka lebih cepat daripada sebuah kontes adalah, “tidak ada tekanan publik.” Ini ada tiga masalah tag: 1) Ini mengurangi ketegangan pada atlet. 2) Membawa titik fokus mereka dari hasil akhir; Menghilangkan titik fokus mereka dari hasil akhir memungkinkan mereka untuk menghilangkan pikiran mereka keluar dari persamaan sehingga tubuh mereka dapat membuang hingga tahap persiapan mereka non-publik disisihkan masuk. Tiga) Setiap kali Anda kebetulan mengakomodasi bebas stres. Anda cenderung untuk kemampuan apa yang Anda lakukan dan jika Anda kebetulan kemampuan apa yang Anda lakukan biasanya Anda buang lebih baik.

“Tidak ada ketakutan jika kamu bebas stres.” – Will Thomas

“Ketika kami merayap tersedia di pasar, kami non-publik bebas stres, tetapi kami menumpuk untuk bekerja, dan saya menganggap kami paling baik setelah mengalami stres. – Yehezkiel Elliott

Anda mungkin mungkin mungkin mungkin memperhatikan Sam di Twitter: @SuperTaoInc

Add a Comment

Your email address will not be published.