Penembak penembak

Hal utama yang ingin Anda capai dalam karakterisasi untuk berubah menjadi penembak yang lebih mendalam adalah mengangkat mata Anda dan melihat target Anda. Semakin cepat Anda melihat target Anda, semakin mudah sehingga Anda hanya dapat secara mental menghitung jarak seberapa jauh Anda mengarah ke persentase pemotretan yang lebih mendalam. Mempertahankan mata Anda pada target Anda sebelumnya juga memberi Anda lebih banyak waktu untuk mengumpulkan kaki Anda dan mendapatkan cedera yang terpercaya dan tahan lama untuk tembakan variasi yang lebih tepat. Anda harus mendarat di depan saat memotret. Apa yang saya tunjukkan tepat di sini setelah Anda menembak, penyisihan yang Anda inginkan ingin berada di depan penyisihan yang Anda lompati. Ini menghasilkan Anda menempatkan momentum Anda di depan bersama dengan tembakan Anda sebagai satu lagi memudar berlawanan dengan tembakan Anda. Hal berikut yang saya cari untuk dibicarakan adalah menjadi tempat lebih awal daripada Anda sebenarnya mendapatkan kemungkinan untuk dikonsumsi dan ditembak, setelah cedera itu akhirnya berakhir dalam tembakan singkat dan keuntungan diterima atas bek Anda.

Satu tip penting lainnya adalah tentang pendidikan Anda. Setiap pelatih berlatih di kepala gamer mereka untuk terus mempertahankan pendidikan mereka. Serius tentang hasil penghentian, proses mendidik, menghasilkan mental melompati perkembangan tembakan Anda sehingga Anda menembak dengan benar dan tidak lagi memediasinya. Saat melepaskan bola dan mengikuti, Anda mungkin ingin mendapatkan pergelangan tangan yang sesantai mungkin dan membiarkan bola berputar dari jari tengah Anda. Pergelangan tangan yang terlalu kuat menyebabkan Anda mendorong bola sebagai satu lagi membiarkannya bergerak.

Sedangkan dalam mendidik, coba konsumsi bola yang multi-warna atau memiliki jarak mendasar yang muncul pada bola dalam karakterisasi untuk mengetahui rotasi bola Anda jika Anda menembak. Ini memungkinkan Anda menerima umpan balik secara langsung sehingga Anda akan segera memperbaikinya dalam hal yang Anda sukai sehingga Anda harus menambahkan lebih banyak putaran.

Menambahkan lebih banyak putaran membantu melunakkan bidikan Anda dan lompatan itu juga bisa juga diperoleh pada pelek. Hal berikutnya yang sangat penting untuk dicapai adalah efek busur besar pada tembakan Anda. Semakin linier tembakan Anda, semakin kecil kemungkinannya untuk masuk karena sikap dari bola. Memiliki busur yang lebih tinggi menciptakan pelek untuk mengirim lebih banyak ke kepala.

Penembakan iman yang ekspansif tidak akan lagi berkorelasi dengan penembakan bola secara fisik, namun semuanya mental. Membersihkan kepala Anda dari solusi negatif atau perspektif negatif berdampak pada pembagian bidikan Anda yang jauh lebih baik.

Add a Comment

Your email address will not be published.