Tiga Pelatih Tinggi Saya

Menginstruksikan kepada saya lebih merupakan semangat daripada pekerjaan. Ada banyak sekali pelatih terlatih di planet ini yang saya cari dan peragakan ide-ide pengajaran saya setelahnya. Semua pelatih ini adalah Gregg Popovich, Steve Kerr, dan John Calipari. Seperti yang saya akui ada serangkaian pelatih dalam permainan bola basket yang saya hargai, tetapi ketiga ide dan jenis pelatih ini paling menonjol bagi saya. Para pelatih ini, selain saya, berbicara tentang mengajar bola basket sebagai semangat yang wajar daripada pekerjaan.

Gregg Popovich, pada dasarnya pelatih kepala paling modis untuk San Antonio Spurs, telah mengajar selama lebih dari dua puluh tahun dan pada dasarnya adalah salah satu pelatih paling terampil di NBA. Popovich diidentifikasi karena merekrut gamer avid muda ke grupnya dengan harapan membuat gamer avidnya bermain dengan tenang dan presisi di map pengadilan. Popovich, sekarang enam puluh delapan, selalu menjadi pecandu bola basket sejak masa kecilnya. 5 bantal pasti dari instruktur Popovich adalah sesuatu yang saya gunakan sebagai sarana untuk mengarahkan ide-ide saya. Kelima bantal tersebut adalah persepsi dalam kelompoknya, administrasi peperangan, keterlibatan, focal point, dan pembangunan kelompok.

Steve Kerr, pelatih kepala paling modis dari Golden Voice Warriors, tahu satu atau dua bagian tentang sukses dan manajemen. Kerr memenangkan total 5 cincin juara termasuk tiga dengan Chicago Bulls (1996, Sembilan tujuh, sembilan delapan) dan dua dengan San Antonio Spurs (1999 dan 2003). Kerr juga telah memimpin Golden Voice Warriors ke 2 kejuaraan di musim 2014-15 dan musim 2016-17. Bentuk pengajaran Kerr pada dasarnya didasarkan pada membiarkan pemainnya menggunakan jam tangan memimpin kelompok. Dia percaya bahwa tanggung jawabnya sebagai pelatih adalah untuk menempatkan secara kolektif dan mendata mereka dalam penerapan dan ketika tiba saatnya pertandingan, mereka harus siap dan siap dan berada di suatu wilayah untuk saling membantu sebagai skor kelompok oleh konflik yang mereka hadapi, dengan bantuan sesedikit itu Anda mungkin bisa faktor dari Kerr sendiri.

John Calipari, pelatih kepala paling modis dari grup basket perguruan tinggi Kentucky Wildcats, telah mengajar sejak tahun 1988 dan sementara itu pelatih harus melakukannya pada saat itu. Calipari paling terkenal selama bertahun-tahun di Kentucky, memimpin Wildcats meraih gelar juara dan penampilan turnamen NCAA. Ada banyak sekali komponen yang akhirnya menghasilkan kesuksesan Calipari sebagai pelatih, tetapi bagian yang paling menonjol pada dasarnya adalah filosofi pembangunan kelompoknya. Filosofi ini mengandung banyak merekrut calon prospek di negara untuk datang membantu Kentucky untuk bermain. Juga, kemampuannya untuk memercayai kepercayaan pada gamer pemula yang rajin dengan memberi mereka peran manajemen pada grup memungkinkan mereka untuk menjadi pemimpin yang lebih baik di dalam dan di luar pengadilan. Calipari memungkinkan para gamer sejati kemampuan murni menyelesaikan peran yang akan mereka setujui dalam grup.

Add a Comment

Your email address will not be published.